Selasa, 19 Januari 2016

Tempat Wisata Rajasthan, Paket Tour

Tempat Wisata Rajasthan - Rajasthan, amati bukit pasir yang memukau, satwa liar perawan, benteng bersejarah dan istana merupakan objek wisata populer yang terletak di bagian barat utara India. Sebuah perjalanan melalui kota eksotis dari Rajasthan memberikan turis pengalaman yang mengesankan. Rajasthan, amati bukit pasir yang memukau, satwa liar perawan, benteng bersejarah dan istana adalah tujuan wisata populer yang terletak di bagian barat utara India. Sebuah perjalanan melalui kota eksotis dari Rajasthan memberikan turis pengalaman yang tak terlupakan. Kota bersejarah terletak di royal negara bagian Rajasthan seperti Jodhpur, Jaipur, Bikaner dan Bharatpur mengambil wisatawan ke dunia Rajput. Istana menawan, danau memikat dengan air jernih, pameran tradisional dan festival menarik banyak wisatawan ke tujuan ini. Mari kita lihat jadwal dari paket wisata yang menarik untuk Rajasthan meliputi kota-kota bersejarah.

Hari 01: Setibanya di bandara, panduan dari departemen pariwisata Rajasthan akan mentransfer Anda untuk pra memesan hotel di Jaipur. Setelah menyegarkan, Anda bisa bersiap-siap untuk sight seeing di Jaipur. Jantar Mantar adalah tujuan wisata yang penting terletak di Jaipur. Tempat wisata ini dibangun oleh Maharaja Jai ​​Singh II memandangi koleksi indah instrumen astronomi. Instrumen ini digunakan untuk menghitung peristiwa astronomi seperti gerhana. Hal ini dianggap sebagai observatorium batu terbesar di dunia. Setelah melihat Jantar Mantar, perjalanan sekarang akan pindah ke Hawa Mahal yang terkenal.

Hawa Mahal adalah salah satu di antara mata menawan karya penguasa Rajput. Arsitektur yang indah dari Hawa Mahal menyajikan pesta nyata untuk semua mata. Arsitektur Rajputana ini dibangun oleh Maharaja Sawai Pratap Singh adalah lima bangunan berlantai dengan 953 jendela kecil. Berikutnya, perjalanan akan berpindah ke menawan City Palace. Ini adalah contoh yang khas yang menggambarkan bakat besar Rajputana gaya arsitektur. Kompleks istana ini dulunya kursi penguasa Maharaja Jaipur. Mubarak Mahal, Chandra Mahal, Mukut Mahal dan Shri Govind Dev Temple adalah beberapa di antara atraksi utama terlihat dalam City Palace. Setelah melihat City Palace, perjalanan akan kembali ke hotel untuk bermalam.

Hari 02: Pos sarapan, perjalanan akan beralih ke Jodhpur. Dibutuhkan hanya kurang dari empat jam untuk mencapai kota Jodhpur. Setelah kedatangan, check in hotel dan bersiap-siap untuk menikmati adegan pemandangan kota Jodhpur. Mehrangarh Fort, dibangun pada tahun 1459 merupakan daya tarik utama dari Jodhpur. Tujuan wisata ini terletak di sebuah bukit tinggi 150 m dan memandangi koleksi indah istana, galeri, kuil dan museum dalam benteng. Umaid Bhavan Palace adalah tujuan lain dieksplorasi di Rajasthan paket liburan. Istana ini dibangun oleh Maharaja Umaid Singh kini telah diubah menjadi sebuah hotel dan museum. Pada akhir malam, perjalanan akan pindah ke hotel untuk makan malam dan menginap semalam.

Hari 03: Setelah menikmati sarapan tradisional dari hotel, perjalanan sekarang akan memulai perjalanan untuk Udaipur. Lake Palace adalah salah satu di antara tempat wisata terbaik di Udaipur. Lake Palace, sebelumnya dikenal sebagai Jag Niwas kini telah berubah menjadi sebuah hotel warisan. Tujuan wisata ini terletak di Jag Niwas Pulau di tengah Danau Pichola. Berikutnya, perjalanan akan beralih ke Jag Mandir. Istana pulau ini dibangun oleh Maharana Karan Singhji juga disebut sebagai 'Lake Garden Palace'. Setelah melihat Jag Mandir, perjalanan wisata akan kembali ke hotel. Makan malam dan bermalam akan disediakan di hotel dengan sajian berbagai macam tarian Indonesia.

Hari 04: Setelah menikmati sarapan pagi di hotelScience Artikel, panduan dari Rajasthan paket liburan akan transfer ke bandara untuk perjalanan Anda kembali. Berikut berakhir untuk paket liburan Rajasthan dengan kenangan yang menyenangkan untuk menghargai selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar